Welcome To My Blog Dwi Febrianti

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Blog saya jadi juga.....
Ada yang pernah berkata sama saya, ketika kita melakukan atau mengerjakan sebuah pekerjaan atau tugas tidak boleh mengeluh dan merasa pekerjaan atau tugas itu sulit dikerjakan tetapi kita harus meyakinkan diri kita pasti Bisa mengerjakan pekerjaan atau tugas yang diberikan pada kita.
ketika kita berpikir seperti itu, maka pekerjaan atau tugas yang sebenarnya sulit akan dengan mudah kita kerjakan dan dengan cepat terselesaikan.

Aku percaya dengan kalimat itu, karena tadinya mau membuat blog ini saya merasa kesulitan karena baru pertama kalinya membuat Blog, tetapi dengan semangat dan yakin pada diri sendiri bahwa SAYA PASTI BISA, alhamdulillah saya bisa juga buat blog sendiri.
Bangganya Diriku, hehehe....^-^

Jumat, 16 Oktober 2009

S a h a b at....???

Apa arti sahabat...???
Kata orang, sahabat adalah tempat berbagi suka maupun duka bersama.

Apa bedanya sahabat dan teman...???
Kata orang, sahabat dan teman itu beda...
Dimana sahabat ada disaat kita suka maupun duka, kalau teman biasanya ada saat dia butuh.

Apa gunanya punya sahabat...????
Kata Orang, kita bisa mencurahkan isi hati kita, masalah kita, dan sebagainya.

Apa punya sahabat menyenangkan...???
Kata Orang, Ya Iyalah kan kita selalu bersama saat suka maupun duka.

Apa semua itu benar...???

tapi...Bagaimana jika yang dikatakan sahabat tdk ada saat bersedih dan berduka, tidak dapat menyimpan curahan hati....???

Apa masih pantaskah dikatakan sahabat....???

Inilah sulitnya....
Disaat senang dan suka bersama sahabat, malah memuji-mujinya...
Tapi,,,saat sahabat tdk bersama saat bersedih dan berduka, malah ngomel2 dalam hati dan bilang Dia bukan sahabat...

Trus,,,maunya apa???

apa harus sahabat menemani sampai 24 jam...???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar