Welcome To My Blog Dwi Febrianti

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Blog saya jadi juga.....
Ada yang pernah berkata sama saya, ketika kita melakukan atau mengerjakan sebuah pekerjaan atau tugas tidak boleh mengeluh dan merasa pekerjaan atau tugas itu sulit dikerjakan tetapi kita harus meyakinkan diri kita pasti Bisa mengerjakan pekerjaan atau tugas yang diberikan pada kita.
ketika kita berpikir seperti itu, maka pekerjaan atau tugas yang sebenarnya sulit akan dengan mudah kita kerjakan dan dengan cepat terselesaikan.

Aku percaya dengan kalimat itu, karena tadinya mau membuat blog ini saya merasa kesulitan karena baru pertama kalinya membuat Blog, tetapi dengan semangat dan yakin pada diri sendiri bahwa SAYA PASTI BISA, alhamdulillah saya bisa juga buat blog sendiri.
Bangganya Diriku, hehehe....^-^

Rabu, 14 Oktober 2009

Rintihan seorang anak

Inilah hidup yang harus saya hadapi....
saya harus merelakan dan mengikhlaskan kepergian sesosok ayah karena sakit yang dideritanya.
hamba tak kuasa menahan air mata setiap ingat dan menyadari bahwa ayah sudah tidak bersama kami lagi untu selama-lamanya.
betapa terpukulnya hati keluarga kami saat harus menerima kenyataan hidup seperti ini karena harus kehilangan seseorang yang spesial dihati kami sekeluarga...

Riindu kami pada_Mu ayah...!!!
Rindu saat-saat kita berkumpul bersama...
Rindu dengan canda tawaMu ayah...
Rindu dengan suaramu
Rindu dengan nasihat2mu ayah....
Kami sekeluarga rinu ayah....

semua ini hanya bisa menjadi kenangan indah antara kami sekeluarga dengan ayah.......
tak akan pernah kami melupakan ayah, ayah akan slalu ada dihati kami.
tak akan ada yang bisa menggantikan ayah dihati kami.........
Dan kami selalu berdo'a untuk ayah agar ayah ditempatkan ditempat yang terbaik disisi ALLAH SWT dan diberikan jalan yang lurus menuju Surga ALLAH, amien ya ALLAH....

2 komentar:

  1. Dwi, semoga suaramu ini didengarkan. Selamat kini kamu memiliki sebuah blog pribadi, tempatmu bisa
    berbagi bahagia, kesedihan, kecemasan dan kegembiraan dengan sesama warga cyber...

    keep update ya

    salam journalism

    BalasHapus
  2. Iya Bapak....
    Terima kasih bpk sudah tugaskan kami buat blog...
    Kalau tidak, mungkin sampai sekarang saya tidak akan punya blog.
    Makasih banyak pak.

    BalasHapus