Welcome To My Blog Dwi Febrianti

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT akhirnya Blog saya jadi juga.....
Ada yang pernah berkata sama saya, ketika kita melakukan atau mengerjakan sebuah pekerjaan atau tugas tidak boleh mengeluh dan merasa pekerjaan atau tugas itu sulit dikerjakan tetapi kita harus meyakinkan diri kita pasti Bisa mengerjakan pekerjaan atau tugas yang diberikan pada kita.
ketika kita berpikir seperti itu, maka pekerjaan atau tugas yang sebenarnya sulit akan dengan mudah kita kerjakan dan dengan cepat terselesaikan.

Aku percaya dengan kalimat itu, karena tadinya mau membuat blog ini saya merasa kesulitan karena baru pertama kalinya membuat Blog, tetapi dengan semangat dan yakin pada diri sendiri bahwa SAYA PASTI BISA, alhamdulillah saya bisa juga buat blog sendiri.
Bangganya Diriku, hehehe....^-^

Rabu, 17 Maret 2010

Who Am I...???

Saya Dwi Febrianti anak kedua dari 4 Bersaudara pasangan Alm.Drs.Hi Supardi Ibrahim dan Hj. Salamah D. Yambas. Saya seorang Mahasiswi Universitas tadulako Program Studi Ilmu Komunikasi sekaligus Pegawai Honor (Kontrak) di Kantor DPRD Propinsi Sulawesi Tengah sebagai staf Komisi IV. Saya memilih Prodi Ilmu Komunikasi karena saya ingin seperti alm.Ayah saya. Alm. Ayah saya lulusan STISIPOL Jurusan Ilmu Komunikasi dan ayah saya termasuk seorang Penulis (Biasa dimuat diMedia Alkhairaat), bisa menyiar juga (RRI), dan bisa juga membawa Acara (Stasiun TVRI Palu) dan bisa dibilang Alm. Ayah saya termasuk orang yang cerdas (itu menurut saya),dan saya selalu berusaha untuk bisa seperti |Alm.Papa. Saya tidak dapat menilai diri saya sendiri. yang pasti sih saya sama seperti perempuan pada umumnya Cerewet, Suka gosip yang tak jelas, dan 1 hal yang perlu diketahui saya phobia sama yang namanya kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar